Tuesday 1 April 2014

AGAIN ALL ABOUT SKRIPSH*T

entah sudah berapa kali aku mengeluh di blog ini ..
ya cuma dengan cara menulis aku bisa membuang semua emosi ku ...

kalian tau kan gimana rasanya kalo harapan kita pupus..?
giman kalo semua planning kita gagal..?
sakit .? kesel.? marah .? yaa semua ada ....

hari ini 1 April 2014 dimana bulan ini aku tunggu2 dan aku rencanain buat seminar hasil bulan ini ..
tp apa yg aku dapatkan .. semuanya nothing :|
hanya karena muak meliat media ku , beliau tdk mau menemui aku 2 mggu..
aku coba buat ikhlas ..aku coba..
tp ternyata itu susah .. karena itu semua ngancurin semua planning ku ....
April seminar hasir , mei sidang .. udah ga bayar spp lagi ..
tp semua nya skrg haya targe yang lagi ga kesampean ....

ya Allah .. aku tau , kau punya rendana indah untukku ..
tp apakah salah kalo aku mngeluh ..?
terkadang aku coba buat ikhlas dengan keadaan ini ..
tp itu semua jadi sulit, ketika tuntutan sudah datang , beban pikiran jg hadir..
belum lagi ocehan2 orang2 yang GAK TAU APA2 ...

aku capek , bukan berarti aku menyerah ..
aku cuma capek berharap aku tku jatuh ,,
aku takut semua sia2 lagi :(

This entry was posted in

0 komentar:

Post a Comment