Tuesday 22 October 2013

Skripsi

sebuah rutinitas mahasiswa semester akhir tak lain cuma skripsh*t...
menjadi seorang mahasiswa FKIP Biologi Universitas Sriwijaya itu ga mudah...
rata2 yang lulus kurang lebih 5 thun ..
tapi siapa yang tau akan hal itu ....

semua orang hanya tau kuliah itu pling lama 4 thun udah lulus..
skripsi itu smster 8 udah rampung ..
tp ga buat kami2.. entah kesalahan dari kami atau dari fakultas...

malu sedih pgn cpt lulus , ct kerja itu lah yg aku rasain skrg ..
blm lagi tuntutan dari orang tua yg pgen aku cpt2 lulus..

logika ny siapa yg ga pgen cpt lulus, siapa yg pgen bayar spp lagi ..
tp kenyataan dan keadaan nya skrg ya sprti ini ..
blm bs memenuhi keinginan kedua orang tua ku...

sedih itu waktu mereka berharap desember ini aku bisa wisuda...
sekali lagi MAAF bu pak silmi blm bs penuhi impian kalian..
bahkan untuk wisuda januari itu pun mustahil...
tp semuanya akan terus aku perjuangkan ...
sampe aku dapet toga dan ijazah walau pun mungkin waktu nya agak terlambat...

so sorry if i can't make u proud with me mom , dad ..
:(
This entry was posted in

0 komentar:

Post a Comment