Wednesday 20 July 2016

Announcer

hi blogger
kali ini gw pengen sharing tentang kegiatan baru gw..

Annocuncer...
profesi baru pekerjaan lama, yang sebelumnya sudah pernah gw kenal walau cuma dari dunia maya..
kalo dulu announcer ny di udara alias hanya buat anak2 game dan bukan dari radio ..
kali ni gw dapet kesempatan buat jadi announcer di salah satu radio di sini ..

as always, gw bukan tipe orang yang bisa langsung pede ..
bahkan minder sambil mikir "bisa ga ya gw jd penyiar"

ternyata gw bisa, ya walau masih belajar ..
hahahahha

bertemu orang - orang baru, yah itu sangatlah menyenangkan ..
orang baru dan karakter baru dengan sifat yang berbeda ..

4 penyiar diradio ini Alhamdulillah semua nya welcome, mb pije, kak anggitrioledi, rinov dan gw sendiri..
tapiiiiiii ada kejadian lucu yang gw alamin di sini ..
entah kenapa kalo ngobrol berdua sama mereka itu sangat asik dan menginspirasi,
namun kalau sudah ada orang ke 3 diantara kami ..
suasana ruangan siaran tiba2 hening ..
tidak ada lagi yang namanya komunikasi dua arah ..
hahahahahahah lucu sih tp aneh ...

mereka yg aneh atau sifat gw yg aneh.
karena memang asli ny gw ga bisa diem sih ...
LMAO

meninggalkan dunia pendidikan dan meggeluti dunia baru...
i just wanna try 2 enjoy ma new job ..
is it good way  ?
................................
yes i hope so ..
This entry was posted in

0 komentar:

Post a Comment